Minggu, 21 Desember 2008

panic daaaayy... stupid...

mimpi gue mimpi buruuukkkk
hari ini kan gw harusnya presentasi
trs gw jg disuruh bawa macem2 ke sekolah
alhasil takut kelupaan soalnya wa tidurnya mlm takut ga bangun pagi

at my dream...
stress! panik! gw buru2 berangkat ke sekolah gara2 gw bangun kesiangan!!!! dan begonya gue ke sekolah naik sepeda!!! Habis itu gw sampe sekolah, pas udah mau bagian gue, gw bru nyadar klo trnyata cermin yg hrsnya dibawa bwt ditempel sebagai produk gw mlh ga kebawa!!! pdhl gw hrs presentasi hari itu jugaaaaa!!!!! Dan yg harusnya gw ngumpulin hari itu juga rapot yg gw bw plg, gw jg g bawaaaa. saking paniknya, gw balik lagi ke rumah *lagi di tengah2 pelajaran, presentasi lbh tepatnya* ngambil cermin trus buru2 ke sekolah lagi. Pas gilirannya satu orang seblum gw, gw baru nyadar, kalo powerpoint gw ad d USB kakak gw!!! Dan di mimpi buruk gw, kakak gw lagi d sklh sehingga gw g bs mintain usb nya!!! dan klo pun gw k rmh lagi udh g sempett!!! panikpanikpanik gw kliling sekolah mencari kk gw *pdhl kk gw brada d sklh yg berbeda*, dan anehnya, gw sempet liat kk gw. NAMUN berhubung gw terlalu panik dan buru2, gw ga nyamperin kakak gw bwt mintain usbnya *bodoh bgt*. Akhirnya gw kembali lagi k tmpt presentasi. Pas nama gw dipanggil, gw lngsung lapor sambil takut2 gitu k guru gw, "mr, powerpoint saya ad d usb kk saya, trus cermin buat produk saya jg blm ditempel, jd gmn dong, saya g bs presentasi"
habis itu gw terbangun....
it was just a dream... I'M GLAADDDDDDD

1 komentar:

DZ mengatakan...

KONYOL dah zat