Minggu, 28 Desember 2008

back to school when holiday = veryveryvery idiot idea

mimpi buruk again??? and why always about school?
gw lgi liburan skg... namun, ntah knp msh ad hari2 kita disuruh ke sekolah...
hmm, nggak juga sih... tapi ntah knp bnyk anak2 yg dtg k sklh... cm sklh gw pun jadi beda, murid ama guru2nya aj yg sama... akhirnya gw pun iseng jg k sklh, eeeeeh buset... trnyata hampir sekelas adaaaa bujubuneng... pada rajin amet liburan masih k sklh.. bosen di rumah ya? haha kayaknya emg iya... soalnya kok gw liat pada asik ngobrol ma tmn2nya gitu... y udh gw pun ngumpul ma tmn gw
ngobrol2... tau2 guru bhs inggris gw dateng??? nahhh loooo... trus katanya tuh guru mo nyuruh murid2 pada nyelesein workshop2 yg masih di pending alias masih blm selese krn gurunya pun blm nyuruh selsein... omg... pada ngeluh semua pada blg, 'gila aje, kita kan lagi libuuuurrr kok disuruh sekolah juga...'
kira2 gw dateng k sklh skitar jam 2... trus ga tau workshop macem apa yg hrs diselesein, yg jls kita menuju suatu tempat dengan bus dari sklh gw... trus kita selsein workshop... legaaaa... akhirnya selse jg... qta pun kmbali ke sekolah, masuk lagi kelas... itu udah sekitar jam 4 an... namun apa kate guru gw? 'ada ujian, dan ujiannya ada 2 part, klian hrs selesein 2 ujian tsb hari ini juga' e gila lo bule?? ini kan lagi libur??? masa dikasi ujian??? dikasi kerjaan aja udah ga normal!!!
akhirnya klas selese jam 8 malem???? oh gila nya tuh guru... lagi libur, sehari terbuang deeeeeh... tau gini mnding g ush k sklh aja skalian...
trs sperti biasa, klo udh plg gw nelp supir gw biar k lobby sklh... tp tumben2an, supir gw ad di lobby, biarpun g sama mobilnya lah, krn pasti kan bkl ngalangin... y udh trus gw yg bru habis maen2 ma tmn, blg k supir gw bwt tgg bntr... gw ngedadahin tmn2 gw, trus gw ikut supir gw...
trnyata mobil yg gw naikin itu bus yg tadi kita pake bwt ngerjain workshop!! weleh2... itu mobil gw toh??? bagus deh, soalnya tas gw ktinggalan d situ wakakka...
pulang2... gw main k rmh tmn lama gw... bersama anak pembantu gw... rumah tmn lama gw udah beda wow! ada kolam ikan d depannya!! haha... maen2... trus gw g inget lagi kita ngapain, klo g slh sih pokoknya hal aneh trjadi... yah whatever...
yg jls trus qta bangun lalalall~ happy, coz it's just a dream... oh my....

0 komentar: