Minggu, 28 Desember 2008

buruk2... kita bru libur hari sabtu????? what??? realllyyyyy???? gilaaaaaaaaaa

gue mimpi buruk lageeeeeee
gw mimpi gw kebangun pagi2 di hari ini.... kan gw udh liburan
tp di mimpi gw, gw g yakin udh liburan ato blm, jadi gw k sklh (pdhl kan udh rapotan)
cm gw bangun kepagian, jadi tidur lagi... terus kebangunnya malah telaaattt goblok2 telat lagi telat lagi deh
sesampenya di sklh gw dimarahin guru kelas gw... gr2 telat... pdhl cm telat 5 mnit doang... huh...
and then.... emg sih sklh udh g ngapa2in, akhirnya kita main game
game nya g jls sumpah, kita dibagi2 kelompok ntar dikasih clue kita musti kemana2
kita kan dibagi 2 kelompok, nah masing2 klompok dibagi 2 lagi krn jadi setiap 3 orang ke arh yg berbeda
trus pas klompok gw udh sampe di tempat final... kita lawan grup lainnya, cm kita tunggu dlu seluruh kelompok kita gabung
soalnya kan tadi kelompok kita dibagi 2 lagi, jd kepisah
kita lawan grup yg satunya, trus ntah knp kita jadi nyasar k suatu tempat
trus kita main game, setiap satu orang namanya disebut, orangnya bakal mati, bkn kluar dari game, tpi mati beneran
pada akhirnya tiba2 guru kita nyebutin semua nama anak yg ad d situ dan akhirnya kita smua mati
tmasuk saya... dan saya pun terbangun... hohoh mimpi yg super gje...
ohiya, di mimpi gw tmn gw blg klo hari sabtu kita bru liburan, omg gila aje kaleeee
pas gw bangun gw lega... ternyata udh mule liburan sejak hari ini...

0 komentar: