Minggu, 21 Desember 2008

another panic day.... huuhhhh

another panic day!
hari rabu gw libur... hari kamis ma jumat jgn sampe g masuk soalnya mo ngumpulin workshop2 yg udh dkerjain k dlm bantex...
teruusss... di dalem mimpi, gw ga masuk hari kamis gara2 gw gak dibangunin!! gara2 g ad yg ngira gw skolahhh omg.... y udh enak sih libur bentar... tapi kan hari jumat nya ad acara... jadi waktu ngumpulin workshopnya cm kamisssss ou em ji....
hari jumatnya akhirnya gw masuk... gw datengin tmn gw, tanya2 hari kamis kmaren ad apa.... merasa lega jg sih gw soalnya di mimpi gw murid2 dikasih banyak kerjaan yang harus dikrjain hari rabu (kan libur) dan harus udah selese hari kamis... meskipun pada akhirnya gw ttp g ngerjain, tp hari jumat g akan ditagih krn ad acara seharian d sklh... yay i'm safe!!
gw kliling2 bareng tmn gw yg gw tanyain ttg hari kamis itu.... keliling sekolah yang melelahkan... meskipun gw g tau knp gw musti ngelilingin ni sklh pagi2? hhh.... pelajaran mulai... dan gw bangun di hari kamisnya... ha ha ha....

0 komentar: