Minggu, 28 Desember 2008

jalan2 pas liburan??? ketemu england-kun?? rumah angker dan hantu berbahaya???? dan pindah sklh?

mimpi campuraduk g tau urutannya gmn
yg jls gw berkelana ke rumah angker banyak hantunya trus gw ngliat ad cowo badannya kecincang ama setan yg ad d situ dan gw melihatnya biasa2 aj
trus gw jg mimpi gw ambil rapot d sklh dan gw pergi ke lt 6 sklh gw lwt tgg darurat, anehnya d lt 3 ga ada tuh yg namanya tangga darurat... dan setelah gw cek, yg ad cm d lt 2 ma 1... sisanya gak, omg.... so aneh....
gw jg ktm ortu gw d sklh, trus gw dibilangin ntar habis ambil rapot gw pindah skul... lhooo kok tiba2... tp gw fine2 aj sih wkwkwk
trus gw jalan2 selama liburan habis ambil rapot... trnyata gw pergi ke rumah angker yg bnyk hantunya lgi itu...
gw jg d rmh mandi pke air anget... anehnya d kmr mandi itu ad banyak tmpt shower nya... kok gitu yah aneh abis
trus d mimpi gw jg pas siangnya mendung bgt ampe udh kea malem... serem bgt, gw kira udh mo kiamat...
trus gw bangun... kira2 sih gt

0 komentar: