Selasa, 11 November 2008

Drama? Drama apa to iki? Drama kacow...

Hari jumat kmaren, buat math week yg jg acara sklh... yaitu ttg math2an gitulah... ngerti kan... poko'e bgithu!

Kita disuruh bikin kelompok sendiri. Terus masing-masing kelompok suruh pilih satu matematikawan terkenal. Nah, kelompok wa kan milih pythagoras. Akhirnya kita bkn drama tentang pythagoras jg.

Tadinya yang jadi pythagoras itu salah satu temen kelompok gw, niel, tapi gara2 omongannya banyak takut dia g hafal, mending tuker danya aja. Gw agak g setuju seh, tapi ya sudahlah. Waktu hari pertama bikin skenario yaitu 2 hari sebelom drama, vania, tmen seklompok gw jg, ga masuk. sisanya ngga membantu sama skale, akhirnya skenario yang hrusnya selese hari itu ga selese deh.. =3=...

Pulang sekolah gw online ym, terus chat ama danya. Danya panik, gara2 script belom selese. Jadi harus selese hari itu. Gw yang tadinya masih rada males2an akhirnya ikut panik. Gw ga turun-turun dari kursi komputer karena chatting ama danya, bukan chat main-main. tapi ngomongin script! Sebel banget lagi!! Semua anggota kelompok kita ga ada yang online... alhasil kita sajalah yang bekerja.. hiks2... untungnya selese, karena ada sumthin' funny yang menyelamatkan kita...

Pas lagi panik, gw bilang ke danya, 'otak gw blank, ga bisa bntu klo ga ada artikel nyaaa!!' akhirnya danya suruh gw search. Pertama gue search di wiki, sama sekali ga membantu!! Search lagi... di google... terus gw nemu satu site... pas lia, 'loh kok ini rasanya prnh baca ya?' TERNYATA OH TERNYATA itu artikel yang gw temuin sama sama kea yang ada di sekolah!! wow hebat wow... waktu itu gw ma danya udah ga betah pengen ketawa saking kerennnya... sampe status ym danya diganti, 'kebegoan kita tak tertahankan' yg dimaksud kita itu tentunya gw dan danya lho~

Kita lanjutin script.... capek banget.... gw yg ksh ide, terus danya yang ngatur kata-katanya bagusnya gimana. danya juga agak nambah-nambahin ide yang gw jg kepikiran, tapi dia kepikiran duluan. Jadi keanya kok danya yang repot yah... so sorry ya danya, i help what i can help... selese juga akhirnya... kita berdua tetep ga betah nginget tentang sumthin' funny ygmenyelamatkan kita... Pada akhirnya danya ngga nge print script nya karena biar gw dan anggota klompok lain lyt dlu...

Besoknya pas mo di print, tau-tau FILENYA GA BISA DIBUKA. wuduuuh keren banget nih. Semua anggota kelompok panik, 'trus gimana dong? percuma dong kita bkin ampe begadang kmaren??' gw yang udah hampir putus harapan rasanya kecewa gila kalo ampe g iso di print. panik, danya ditemenin niel kabur ke IT room buat tanya kenapa filenya g bisa dibuka, katanya gurunya g ada. omg. mereka trus kabur ke multimedia, ga papa deh guru na ga kenal yang penting print!! Dan keprint!! Duh seneng banget.... trus kita jga ngmongin kostum ga modalnya yg cuma kain-kain buat nutupin tembok digulung2...

pulangnya, gw dan danya kembali begadang karena kita berdua doang yang kerja. vania masih agak bisa ditolerir lah, secara dia ga masuk. Terus gw yang males online lama-lama telpon-telponan sama danya. Nanyain ini harus bikn apa lagi? Jenggotnya ilang? Waduh??? Gw bikin lagi? ok... loh ternyata jenggotnya ketemu?? wooh rese... =3= hwkwkkw bgitulah kepanikan kita.... begadang semaleman... dan selesai... sinar harapan mulai menerangi kita....

besoknya sebelom masuk, kelompok gw pd dateng agak pagi terus latihan. Meskipun tetep ga sempet. Pas pertemuan pagi, gw dngan semangat mengajukan diri buat mimpin, ampe teriak 'selamat pagi' kenceng banget ga biasanya. Kita semua langsung ganti baju buat siap-siap drama. Duh kostum kta jelek bngettttt banget banget deh... Danya lucu pake jenggot kertas!

Pas udah naik panggung.... TERNYATA OH TERNYATA hasil drama udah ga sesuai dengan harapan. Niel sebagai narator ga ada eye contact, ngomongnya ga jelas dan jadi ga2p. Danya yang sebenernya kerepotan ngambil2 properti panggung ngga ngomong apa2, akhirnya jadi ga ada yang bantuin, harusnya lo beneran blg, 'hei para pengikutku, bantuin dong!' gitu wkt itu.. kan hiburan geto. coba kepikiran wkt itu ya dan... Terus bagian humor lain yang disampaikan kenneth ga bikin pda ketawa karena ken ngmng nya pelan banget. Duh hancur laah... Vania juga karena belom latian jadi salah-salah ngomong..... aududduduud.... keren banget....

Kita kecewa bngt ma drama ini.. tp plg ga bangga dikit gara2 msh bagusan kita dripd abc.... hihihi~
yah semoga aja lain kali lebih jauh lebih bagusss lagiiiiiiiii i hooopee elalalalalalal

sbnrnya bnyk lagi yg mo ditulis...
tp sgini aja lah, capek ngetiknya, soalnya keyboardnya keyas.. ^^;

0 komentar: