Senin, 10 November 2008

A Game?

Beberapa hari yg lalu, gw mimpi ketemu temen, udah lupa di mana ketemunya. Yang jelas temen gw itu cowok (gw jg g tau itu temen gw siapa, yg jls cowok aja!), dia ngasih tau suatu game online yg katanya sih lumayan seru, real banget, kea .hack gitu lah seingetku... yang jelas mainnya tegang banget! Serasa aku jadi karakter yang ada di game itu!

Nah, tadi malem gw mimpi lanjutannya... masih seputar game itu... tapi makin tegang nan mengerikan... (bukan, bukan ngeri horor ya, meskipun rada g jelas sih)

gw yang dah lama ga mainin itu game, dikasih tau kabar-kabar ga jelas tentang mimpi itu. Katanya di game itu ada semacem kutukan, (ni gw kepikiran opo ya, kok ceritanya hampir kea .hack, tapi beda..) jadi kalo karakter kita yang kita maenin itu (yang juga kita bisa nggerakin karakter kita cuma dengan gerakin badan kita aja) denger suatu bel kelamaaan, bel apa aja itu, karakter nya bisa jadi boneka yang matanya bisa gerak-gerak ituw... --_--a agak serem juga pas diliatin dia nemu orang yang udah kena kutukan kea gitu terus orangnya masih ngomong... hiii.
Akhirnya gw penasaran dan tertarik buat coba lanjutin mainin tuh game. Ya emang seru sih, cuma dasarnya gw nya aja yang males~ Semakin lama gue mainin tuh game, semakin tuh game makin kea real! serem... Note: gw main bareng temen gw yang ada di mimpi sebelomnya yang ngasi tau tentang game itu! Seru juga sih... kita jadi kea partner gtu~
Pas kita coba mainin, kita masih agak bingung2, suasananya rada ngeri, kea udah malem gitu, terus ada suara geledek... Tau2 kita berdua denger ada suara bel!! Kita jelas langsung keinget tentang kutukan itu!! kita berdua langsung lari!!!!! Terus udah gitu di jalan kita ketemu zombie-zombie ga jelas yang tadinya itu karakter-karakter biasa, tapi mereka sama nasibnya sama karakter yang denger bel itu, tapi gw ga sempet mikirin itu!! kita buru-buru kabur, zombie nya ngejar! Sebenernya sanggup aja sih ngalahin para zombie itu, cuma kita ga akan sempet, bel nya masih kedengeran!! Kita lari sekuat tenaga...
Tau-tau pas bel nya masih kedengeran, tapi udah mengecil sih, jalan kita ke block.... Settingnya sih emang kita ceritanya lagi ada di reruntuhan-reruntuhan ga jelas gitu.. terus kita dari lantai bawah, naik tangga, tau-tau ada tangga yang ilang!! Padahal ada lantai atasnya... oh my gowd!!! Temen gue coba lari sekenceng mungkin terus lompat, tapi dia kea agak ragu-ragu... akhirnya gw yang coba loncat!! Kita loncat berdua, temen gw nggandeng tangan gue, terus gw lompat!!! Ternyata sampe!! meskipun gw cuma sanggup megang tiang di pinggir lantai atas itu sih..
Di lantai atas... gw lega banget, ada temen-temen gue yang selamat.. anehnya temen-temen gw itu tmn2 yg di real! bukan di game.. jadi ini game ato real sih? bodo ah. Yang penting kita selamet!! Soalnya kata temen gw juga ada beberapa kutukan yang bikin hal yang mengutuk di game akan kebawa ke real... gila ni mimpi .hack abis....
habis itu kan udah seneng2 bareng lagi... santai...
terus kebangun deh~

0 komentar: